Bhabinkamtibmas Desa Banyuseri Polsek Banjar Aiptu Nyoman Surata berasama satgas PPKM Desa Banyuseri Melaksanakan Tracing terhadap kontak erat dengan warga yang yang dinyatakan Positif Covid-19 di Banjar Dinas Taman Sari Desa Banyuseri Kecamatan Banjar, Minggu (27/11/22)

Bhabinkamtibmas Aiptu Nyoman Surata menerangkan kegiatan Tracing terhadap kontak erat dengan warga an Komang Ratna Swandewi, perempuan 22 th, warga Dusun Taman Sari Desa Banyuseri yang terkonfirmasi positif Covid-19.

“Warga yang bersangkutan akan berangkat ke luar negeri, dan pada hari Sabtu tgl 26 Nopember 2022 kemarin melaksanakan Tes SWAB PCR sebagai persyaratan di RSUD Kab Buleleng, dan setelah keluar hasilnya, warga dinyatakan positif Covid-19,” ungkapnya.

Lebih lanjut Aiptu Nyoman Surata menyampaikan bahwa dari penelusuran kontak erat yang dilakukan bersama Satgas PPKM Desa Banyuseri, yang diajak kontak erat oleh pasien hanya Kadek Oka Wirata, laki-laki 24 (suaminya).

“sekama ini warga hanya tinggak berdua dengan suaminya dan saat ini keduanya diarahkan untuk melakukan isolasi mandiri,” Imbuhnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here