Polda Bali – Polres Buleleng, Bhabinkamtibmas Desa Munduk Polsek Banjar Aiptu Nyoman Wiastrawan bersinergi dengan Babinsa Sertu Made Nata dan Pecalang Desa Adat Munduk melaksanakan upacara Pedeengan rangkaian dari upacara Ngaben masal yang digelar oleh warga binaan, Rabu (2/11/22)

Upacara pedeengan sebagai rangkaian dari upacara Pengabenan masal untuk 13 Sawe yang digelar oleh warga yang tergabung dalam Paguyuban Suka Duka Dharma Sentana Desa Munduk yang dipimpin oleh Nengah Yohene.

Kapolsek Banjar Kompol Gusti Nyoman Sudarsana, S.St., saat dikonfirmasi mengatakan pengamanan kegiatan masyarakat ini sebagai salah satu wujud nyata pelayanan Polri kepada masyarakat.

“kehadiran Bhabinkamtibmas bersama unsur keamanan yang lain diharapkan dapat membantu menjaga keamanan dan kelancaran jalanannya kegiatan serta menghadirkan rasa aman kepada masyarakat,” kata Kompol Gusti Nyoman Sudarsana.

Disamping pengamanan, dalam kegiatan tersebut, Bhabinkamtibmas bersama Babinsa dan Pecalang Desa Adat Munduk juga melakukan pengawalan upacara Pedeengan dan pengaturan lalulintas guna menjaga keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalulintas.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here