Polda Bali – Polres Buleleng, Bhabinkamtibmas desa padang bulia jajaran Polres Buleleng Aiptu Nyoman maruta mendapat imformasi dari warga adanya batang pohon di sungai kubu kauh di bawah jembatan menuju SMPN 3 Sukasada dan Pura dalem dan setra desa padangbulia. Selasa 18/10/22.

Upaya Bhabin bersama kelian banjar dinas widarbasari dan perangkat desa padangbulia Mengecek keberadaan batang kayu tersebut dan benar adanya, ini di kawatirkan cuaca hujan volume air membesar dan ada sampah maupun ranting kayu yang menyumbat sehingga menyebabkan air meluap menerjang jembatan.

Untuk antisipasi supaya tidak terjadi hal yang tidak di inginkan bhabin berkordinasi dengan kelian banjar dinas widarbasari dan kelian banjar dinas padangbulia untuk mencari tukang sensor dan segera memotong batang kayu tersebut.

Kapolsek Sukasada Kompol Made Agus Dwi Wirawan, S.H.,M.H menjelaskan bahwa dirinya telah memerintahkan seluruh Bhabinkamtibmas untuk memonitor wilayah Desa binaannya dalam menanggulangi serta mencegah terjadinya bencana alam pada musim hujan saat ini sehingga keamanan dan keselamatan masyarakat dapat terjaga” ungkapnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here