Polda Bali – Polres Buleleng. Dalam rangka mensukseskan Program Polres Buleleng dalam Pencanangan Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi ( WBK ) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani ( WBBM ) Bhabinkamtibmas wajib mensosialisasikan kepada warga masyarakat di desa binaan sehingga masyarakat paham dan bisa mendukung Polri dalam mensukseskan program tersebut dalam peningkatan Kwalitas Pelayanan Publik.

Melalui Bhabinkamtibmas Desa Celukan Bawang Polsek Kawasan Pelabuhan Celukan Bawang Bripka Gusti Made Suarjana melaksanakan Sosialisasi Zona Integritas menuju WBK dan WBBM di Sekolah Dasar N 1 Celukan Bawang. Jumat (14/02/2020)

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas juga mengharapkan kepada para staf sekolah dan guru agar ikut serta membantu Polri dalam mensukseskan Program Zona Integritas Polres Buleleng dalam rangka peningkatan kwalitas Pelayanan Publik.

Bripka Made Suarjana juga menyampaikan dalam pelayanan pelaporan maupun pengaduan tidak dipungut biaya dan menghimbau kepada warga masyarakat untuk tidak melakukan suap kepada petugas Kepolisian.

Sesuai dengan penekanan Kapolsek Kawasan Pelabuhan Celukan Bawang bahwa, melalui Bhabinkamtibmas sangat efektif untuk mensosialisasikan Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Polres Buleleng menuju WBK dan WBBM kepada masyarakat Binaannya, guna mempercepat program ini sampai kemasyarakat, Pungkas Kapolsek AKP I Gusti Putu Arnata.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here