Polda Bali – Polres Buleleng, Bhabinkamtibmas Desa Banjar Tegaha Polsek Banjar Aiptu Kadek Murtiasa bersama warga memberikan Pembinaan terhadap beberapa orang pelajar yang kedapatan melakukan aksi kebut-kebutaan dan atraksi liar di jalan saat pulang sekolah, Rabu (20/4/22 )

Sekelompok pelajar salah satu sekolah menengah negeri di Desa Banjar Kecamatan Banjar, diamankan oleh Bhabinkamtibmas Bersama Warga dikarenakan pada saat pulang sekolah para pelajar yang mengendarai Sepedamotor tersebut melakukan aksi kebut-kebutaan dan atraksi liar dijalan yang membahayakan keselamatan para pengguna jalan.

Para pelajar tersebut dikumpulkan disalah satu rumah warga kemudian diberikan teguran dan pembinaan agar tidak mengulangi perbuatannya dan dihimbau agar selalu berperilaku tertib dan menjadi contoh tertib berlalu lintas.

“Patuhi aturan berlalulintas, jangan melakukan balapan atau atraksi yang membahayakan keselamatan jiwa diri sendiri maupun orang lain,” kata Aiptu Kadek Murtiasa.

Sementara itu Kapolsek Banjar Kompol Gusti Nyoman Sudarsana, S.St., saat dikonfirmasi mengatakan selama ini seringkali mendapatkan informasi terkait adanya pelajar yang kebut-kebutaan sepulang sekolah baik di Desa Banjar maupun Banjar Tegaha,” ungkapnya.

“aksi-aksi dan prilaku agresif saat di jalan tersebut selain membahayakan keselamatan jiwa dan raga para pengguna jalan juga sangat meresahkan Masyarakat” kata Kompol Gusti Nyoman Sudarsana

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here