Polda Bali – Polres Buleleng. Petugas Bhabinkamtibmas Desa Bengkel Polsek Busungbiu Polres Buleleng Aiptu Wayan Supasken melaksanakan sambang kerumah warga desa binaan. Rabu (04/07/18)

Aiptu Wayan Supasken selaku petugas Babinkamtibmas mengunjungi rumah Made Mimin Surawan, warga desa binaannya di Banjar Dinas Bengkel.

Dalam kegiatan tersebut dia menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada Made Mimin dan menghimbau warga binaannya tersebut untuk meningkatkan kewaspadaan mengingat saat ini sudah mulai musim panen cengkeh.

“Biasanya saat musim panen seperti sekarang ini, kerawanan terjadinya gangguan kamtibmas utamanya pencurian semakin meningkat, untuk itu kami mengajak warga untuk bersama-sama melakukan upaya pencegahan dan mengantisipasinya dengan mengaktifkan kembali Siskamling maupun ronda malam,” tutur Aiptu Supasken.

Sementara itu Kapolsek Busungbiu AKP I Nengah Muliadi.S.H.,saat ditemui ditempat terpisah mengatakan “Selain untuk memberikan pembinaan dan penyuluhan tentang pemeliharaan kamtibmas guna mewujudkan situasi desa yang kondusif, kegiatan tersebut juga bertujuan untuk mendekatkan Polri dengan masyarakat,”kata Kapolsek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here