Polda Bali – Polres Buleleng, Pada hari Kamis tanggal 12 Juli 2018 pukul 10.00 wita, di tempekan Silakerti banjar dinas Pererenan bunut Desa Gitgit, Bhabinkamtibmas Desa Gitgit Polsek Sukasada jajaran Polres Buleleng Aiptu A. A. Putu Anom Suradnyana, bersinergi dengan Babinsa Peltu Gede Sarga, PLD dan Kelian banjar dinas Pererenan bunut An. Ketut Sukertia, melaksanakan kegiatan pendampingan dan pengawasan pengerjaan jalan rabat beton.

Pengerjaan jalan tersebut sepanjang 1.350 meter, Lebar 3 meter, tebal 10 cm dengan Tenaga Padat karya Tunai sebanyak 17 orang per har serta menggunakan anggaran Dana desa.

Dalam kesempatan tersebut Bhabin mengimbau kepada pekerja atau PKT dalam  bekerja susuai dengan RHB sehingga tidak menyimpang dari aturan,
Disamping itu agar para pekerja berhati hati dalam bekerja supaya tidak ada kecelakaan.

Kapolsek Sukasada Kompol Gede Juli, S.IP ketika dikonfirmasi terkait kegiatan bhabinkamtibmas  mengatakan bahwa “Agar bhabin berperan aktif dan ikut mengawasi pembangunan yang bersumber dari bantuan Pemerintah atau dana desa sehingga dana itu tidak terjadi penyimpangan ” Ujar Kapolsek”

Kegiatan berjalan dengan aman dan tertib.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here