Polda Bali – Polres Buleleng, Dengan pendekatan secara berkesinambungan, sehingga terjalin komunikasi yang baik dan terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif, Pada hari Senin tanggal tanggal 09 juli 2018 Pukul 12.30 wita, di Banjar dinas Gitgit /Desa Gitgit, Bhabinkamtibmas Desa Gitgit, Polsek Sukasada jajaran Polres Buleleng Aiptu A.A. Putu Anom Suradnyana melaksanakan Samban dirumah warga An. Jro mangku Gede Suwitra.

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas, menyampaikan pesan pesan kamtibmas dan mengimbau agar warga berperan aktif bersama sama dalam menciptakan wilayah yang bebas dari kejahatan maupun Ganguan kamtibmas lainnya.

Dan dalam kesempatan yang sama, mengimbau bila menyimpan barang berharga ataupun hasil panen berupa bunga cengkeh agar disimpan di tempat yang aman dan mudah dipantau agar terhindar dari tindakan pencurian.

Ditempat terpisah Kapolsek Sukasada Kompol Gede Juli, S.IP ketika diminta konfirmasinya masalah kegiatan Bhabinkamtibmas ini mengatakan ” Agar Bhabinkamtibmas selalu Aktif memberikan himbauan kamtibmas dan terjun langsung ke masyarakat dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif, ” Ujar Kapolsek . ”

Kegiatan berjalan dengan tertib dan aman.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here