Polda Bali – Polres Buleleng, Dalam rangka melaksanakan tugas pendampingan dan pengawasan dana desa, Pada hari Rabu tanggal 11 juli  2018 pukul 09.30 wita, bertempat di ruang rapat Kantor perbekel Gitgit Kecamatan Sukasada kabupaten Buleleng, Bhabinkamtibmas Desa Gitgit Polsek Sukasada jajaran Polres Buleleng Aiptu A. A Putu Anom Suradnyana menghadiri pembinaan pelaksanaan tugas team penyusun RKP yang akan bertugas tahun 2019.

Kegiatan pembinaan tersebut menghadirkan dari Tenaga Ahli pendamping desa Kabupaten Buleleng An.  Ibu Wayan Wetini SE,  Pendamping Desa Kecamatan Sukasada An.Made Suputra yasa SE dan dari PLD G.P. Wira Saputra.

Dalam  kesempatan tersebut Bhabin mengimbau agar para petugas verifikasi melaksanakan kegiatan dengan sungguh sungguh dan betul betul turun kelapangan untuk mendapatkan data yang valid.

Kegiatan berjalan dengan aman dan tertib selesai pukul 11.30 wita.

Dalam konfirmasinya Kapolsek Sukasada Kompol Gede Juli, S.IP mengatakan “Dalam mengawal dana Desa Bhabin selalu hadir dalam setiap kesempatan guna memberikan himbauan agar tidak terjadi penyimpangan dalam penggunaan anggaran dana desa yang dapat merugikan Negara” ucapnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here