Polda Bali – Polres Buleleng, Pada hari Senin tanggal 09 juli 2018 pukul 10.00 wita di kawasan wisata Air terjun Desa Gitgit, Bhabinkamtibmas Desa Gitgit Jajaran Polres Buleleng Aiptu A. A. Putu Anom Suradnyana  melaksanakan  kegiatan Sambang dan dialogis dengan Pemandu wisata.

Dalam kesempatan tersebut menghimbau untuk tidak memarkir kendaraannya di badan jalan karena di sepanjang  jalan tersebut sudah ada larangan rambu rambu disamping itu juga di sepanjang jalan tersebut ada tikungan sangat berbahaya dan rawan macet dan kecelakaan.

Bhabin menyarankan  kepada para sopir untuk parkir ditempat yang sudah disediakan Agar tidak mengganggu pengguna jalan lainya Sehingga tercipta situasi yang aman dan arus lalin lancar.

Kapolsek Sukasada Kompol Gede Juli, S.IP saat dikonfirmasi menjelaskan bahwa “Sudah menjadi kewajiban setiap Bhabinkamtibmas untuk meningkatkan kunjungan untuk menghimbau warga masyarakat Desa binaanya sehingga terjalin kemitraan yang lebih baik guna bersama sama menciptakan situasi kamtibmas yang tetap aman dan kondusif” ucapnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here