Polda Bali – Polres Buleleng, Upaya menjaga kelancaran dan ketertiban pembagian BLT Dana Desa bulan Juli 2022 di Desa Kalibukbuk, Bhabinkamtibmas Desa Kalibukbuk Polsek Singaraja jajaran Polres Buleleng Aiptu Kadek Sudarta melakukan Pemantauan sekaligus Pengamanan secara intensif. Selasa (19/7/22) pukul 09.00 Wita.

Kegiatan Pembagian BLT Dana Desa bulan Juli tahun 2022 di desa Kalibukbuk ini dilaksanakan di Kantor Desa Kalibukbuk, Singaraja, dengan jumlah penerima sebanyak 98 Kepala Keluarga yang terdiri dari 32 Kepala Keluarga dari Banjar Dinas Celukbuluh, 32 Kepala Keluarga dari Banjar Dinas Banyualit dan 34 Kepala Keluarga dari Banjar Dinas Kalibukbuk.

Bhabinkamtibmas Desa Kalibukbuk Polsek Singaraja jajaran Polres Buleleng Aiptu Kadek Sudarta selain melakukan pemantauan pada pelaksanaan pembagian BLT, juga sekaligus memberikan himbauan kepada warga Masyarakat yang datang untuk tetap mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker yang benar sebagai upaya mencegah penyebaran virus corona (covid-19).

Menurut Kapolsek Singaraja Kompol Dewa Ketut Darma Aryawan, S.T.,M.M., saat dikonfirmasi ditempat terpisah mengatakan bahwa “Sudah menjadi kewajiban anggota Bhabinkamtibmas untuk selalu memantau kegiatan – kegiatan warga masyarakat didesa atau kelurahan binaanya sehingga pelaksanaan kegiatan tersebut berjalan dengan aman dan lancar serta memastikan pelaksanaan kegiatan tersebut tetap mematuhi prokes sebagai upaya mencegah penyebaran covid,-19,” ucapnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here