Polda bali – Polres Buleleng, Bentuk kedekatan dengan masyarakat pada hari Jumat tanggal 13 Juli 2018, pukul  13:00 wita, Babinkamtibmas Desa Kerobokan Bripka I Komang Restika Yadnya, Polsek Sawan jajaran dari Polres Buleleng, kunjungi panti asuhan Narayan Seva, untuk memberikan suport anak anak panti asuhan dalam menjalani hidup.

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas melakukan pembinaan mental dan tidak lupa juga Babinkamtibmas menyapaikan kepada himbauan berkaitan dengan keamanan dan ketertiban, disamping itu juga ketika ada permasalahan agar menyampaikan kepada Bhabinkamtibmas guna dicarikan solusi yang terbaik. Penyampaian pesan pesan dimaksud untuk menggugah hati warga mentaati tentang peraturan-peraturan, UU, termasuk norna-norma sasial yang sudah berjalan di masyarakat juga nembangun asas persatuan menuju masyarakat yang Damai.

Kapolsek Sawan AKP Ketut Wisnaya, saat dikonfirmasi mengatakan bahwa “Anggota Bhabinkamtibmas mempunyai peran penting di wilayah binaanya dalam memantau keamanan maupun kondisi warganya, sehingga mampu menciptakan hubungan yang baik dengan warga itu sendiri, sehingga terciptanya suasana Kamtibmas tetap aman”, Papar Kapolsek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here