Polda Bali – Polres Buleleng, Dalam rangka mengantisipasi terjadinya penyalahgunaan dalam Pengaspalan di Jalan Banjar Dinas Abasan Desa Panji Anom yang menggunakan Anggaran Pemerintah Dana Desa .

Pada hari Kamis tanggal 20 Juli 2018 pukul 11.30 wita, Bhabinkamtibmas Desa Panji Anom Polsek Sukasada Jajaran Polres Buleleng Aiptu I Putu nada putra melaksanakan kegiatan Pengawasan dan Pengecekan bahan baku material untuk pengaspalan Jalan di Banjar Dinas Abasan Desa Panji Anom berupa 60 drum Aspal didampingi oleh Pengawas lapangan Gusti Anom .

Dalam kesempatan tersebut Bhabin menyampaikan himbauan Kamtibmas berkaitan dengan mulai datangnya bahan Material Pengaspalan jalan agar benar – benar di Cek baik dari segi Kualitas maupun jumlahnya agar tidak disalah gunakan, Apabila ditemukan agar segera melaporkan kepada Bhabinkamtibmas Desa Panji Anom karena Proyek Pengaspalan ini menggunakan Dana Desa.

Kegiatan berlangsung dengan aman dan lancar.

Dalam konfirmasinya Kapolsek Sukasada Kompol Gede Juli, S.IP mengatakan ” Dalam mengawal penggunaan anggaran Dana Desa agar tidak terjadi penyimpangan maka Bhabin selalu memonitoring setiap penggunaannya guna mencegah terjadinya pelanggaran hukum yang dapat merugikan Negara” ucapnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here