Polda Bali – Polres Buleleng, Bertempat di aula kantor Desa Panji Kecamatan Sukasada Buleleng, Bhabinkamtibmas Desa Panji Jajaran Polres Buleleng Aiptu Nyoman Wijaya bersama Staf Desa Panji membantu antar warga lansia dan mengalami lumpuh untuk bisa menerima vaksinasi covid 19.Kamis 17/02/2022.

Dalam kegiatan vaksin presisi tersebut diselenggarakan oleh klinik pratama polres Buleleng dalam upaya mempercepat program pemerintah tentang vaksinasi masal covid 19. Dalam hal ini Bhabinkamtibmas berupaya agar seluruh lapisan masyarakat dapat menerima vaksin sehingga warga lansia dan cacat fisik dibantu dengan maksimal untuk mendapatkan vaksin covid 19 sebagai bentuk pelayanan Bhabinkamtibmas terhadap warganya.

Dalam konfirmasinya Kapolsek Sukasada Kompol Made Agus Dwi Wirawan, S.H.,M.H menjelaskan bahwa ” Kewajiban kita sebagai Polri untuk membantu masyarakat sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat Yang perlu pertolongan terutama Lansia dan Disabilitas sehingga program vakainasi covid 19 ini dapat menyentuh semua lapisan masyarakat dengan merata” ungkapnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here