Polda Bali – Polres Buleleng, Pada hari Sabtu Tanggal 21 Juli 2018 Pukul 10.00 Wita, Bhabinkamtibmas Desa Pegadungan Polsek Sukasada jajaran Polres Buleleng Aiptu Cening Yasa melaksanakan kunjungan/DDS dengan tokoh masyarakat An. Putu Naca yang bertempat di banjar dinas Longsegeha desa Pegadungan kecamatan Sukasada.

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas bersama tokoh masyarakat saling tukar informasi tentang situasi kamtibmas di desa Pegadungan, beliau menyampaikan sampai saat ini situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif yang tidak terlepas dari peran serta aparat keamanan dan warga masyarakat.

Disamping itu pula Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan kamtibmas untuk selalu berupaya mengajak masyarakat jangan mudah percaya dengan berita Hoax, ujaran kebencian dan menentang segala kejahatan jalanan serta premanisme sehingga situasi kamtibmas di desa supaya tetap aman dan kondusif.

Kapolsek Sukasada Kompol Gede Juli, S.IP saat dikonfirmasi menjelaskan bahwa “Sudah menjadi kewajiban setiap Bhabinkamtibmas untuk meningkatkan kunjungan untuk menghimbau warga masyarakat Desa binaanya sehingga terjalin kemitraan yang lebih baik guna bersama sama menciptakan situasi kamtibmas yang tetap aman dan kondusif” ucapnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here