Polda Bali – Polres Buleleng, Dalam rangka meningkatkan tali persahabatan dan menghimbau Warga agar mendukung tugas tugas Bhabinkamtibmas dalam menciptakan situasi kamtibmas agar tetap kondusif, Pada hari Jumat tanggal 27 Juli 2018 pukul 11.00 wita Bhabinkamtibmas Desa Pegayaman Polsek Sukasada jajaran Polres Buleleng Aiptu Supardi melaksanakan kegiatan tatap muka dan komunikasi dengan Kepala Dusun Amerta Sari Desa Pegayaman An. Bapak Ibrohim.

Pada kesempatan tatap muka tersebut Babinkamtibmas menyampaikan himbauan kamtibmas serta mengajak warga untuk turut serta menjaga situasi kamtibmas di lingkungannya masing-masing mengantisipasi situasi kamtibmas serta apabila menemukan sesuatu permasalahan agar segera menghubungi Babinkamtibmas dan aparat desa sehingga cepat mendapat penanganan, tidak main hakim sendiri atau Persekusi, percayakan pada aparat penegak hukum.

Ditempat terpisah Kapolsek Sukasada Kompol Gede Juli, S.IP saat diminta komfirmasinya menyampaikan bahwa “Kegiatan Bhabinkamtibmas sangatlah penting dalam menumbuhkan tali persahabatan kepada masyarakat dan juga mempererat hubungan kerjasama dalam menjaga keamanan dan ketertiban Desa binaanya”, Ucap Kapolsek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here