Polda Bali – Polres Buleleng, Pada hari Kamis 05 juli 2018 bertempat di kantor desa Pegayaman, Bhabinkamtibmas desa Pegayaman jajaran Polres Buleleng Aiptu Supardi melaksanakan wastor pendistribusian beras sejahtera ( rastra ) untuk bulan mei 2018 serta mengecek kwalitas Beras Sejahtera tersebut yang dikirim dari bansos rastra perum bulog divre bali.

Adapun pendistribusian reastra untuk desa pegayaman sebanyak 5900 kg untuk 590 Kepala keluarga penerima manfaat ( KPM) dan masing masing pemanfaat mendapat rastra sebanyak 10 kg secara gratis.

Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan himbauan kepada kaur desa yang membidangi untuk segera mendistrinusikan rastra tersebut kepada yang berhak menerima sehingga rastra dapat memberikan manfaat bagi keluarga penerima manfaat.

Kegiatan berjalan dengan aman dan lancar.

Dalam konfirmasinya Kapolsek Sukasada Kompol Gede Juli, S.IP mengatakan ” Dalam mengawal bantuan pemerintah berupa Rastra, Bhabinkamtibmas selalu memonitoring setiap penyalurannya agar tidak terjadi penyimpangan serta penyalahgunaan yang dapat merugikan masyarakat dan pemerintah” ucapnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here