Polda Bali – Polres buleleng, Dalam rangka menciptakan suasana bersih dan sehat Pada hari Sabtu tanggal 21 Julu 2018 pukul 16.00 wita Bhabinkamtibmas Desa Sambangan Polsek Sukasada jajaran Polres Buleleng Aiptu D. Agus Maruto Aji Bersama Babinsa dan Masyarakat Desa Sambangan melaksanakan kerja bakti pembersihan lingkungan dari sampah plastik di seputaran jalan raya Desa Sambangan dan sekitarnya.

Pembersihan berupa pembersihan sampah plastik yang ada di jalan serta saluran got yang tersumbat dengan sampah, kegiatan kerja bakti dilaksanakan dalam rangka memperingati hari ulang tahun Gereja Kasih Karunia Desa sambangan, kegiatan kerja bakti dengan tujuan agar Desa menjadi bersih dan terhindar dari wabah penyakit demam berdarah dan penyakit lainnya.

Disela pelaksanaan kerja bakti tersebut, Bhabinkamtibmas menyampaikan himbauan kepada masyarakat agar menjaga kebersihan rumah tempat tinggal dan kebersihan dilingkungan masing masing, sehingga masyarakat bisa terhindar dari penyakit.

Dalam konfirmasinya Kapolsek Sukasada Kompol Gede Juli, S.IP menjelaskan “Kegiatan Gotong royong adalah warisan budaya leluhur yang mesti kita lestarikan, maka peran bhabinkamtibmas memberikan suport kepada warga sangat positif agar warga tidak mengabaikan kebersihan lingkungan untuk terpeliharanya kesehatan warga”ucapnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here