Polda bali – Polres Buleleng, Pada hari rabu tanggal 11 juli 2018 pukul 08.00 wita, bertempat di halaman SMKN 1 Sukasada, Bhabinkamtibmas Desa Sambangan Aiptu D. Agus maruto aji memberikan bimbingan dan penyuluhan kepada Siswa Baru yang dalam tahap pengenalan lingkungan sekolah.

Dalam kegiatan tersebut bhabin bersama sama anggota koramil sukasada memberikan Materi tentang tertib berlalu lintas, anti narkoba, teori serta praktek latihan baris berbaris ( PBB ) yang diikuti oleh 369 siswa siswi.

Dalam kesempatan tersebut di sampaikan secara umum himbauan agar siswa mentaati peraturan tertib berlalu lintas serta menjauhi narkoba serta menyampaikan pesan kepada guru pembimbing agar secara berkelanjutan memberikan himbauan himbauan kepada siswa pada saat upacara bendera maupun di dalam kelas.

Dalam konfirmasinya Kapolsek sukasada Kompol Gede Juli, S.IP mengatakan ” siswa-siswi pelajar merupakan generasi muda penerus bangsa yang harus kita bina dan bimbing mereka agar kelak menjadi generasi yang berguna bagi keluarga, masyarakat, bangsa dan negara dengan secara intensif memberikan penyuluhan dan bimbingan kepada mereka agar tidak terjerumus dalam pergaulan yang negatif, maka dari itu Bhabinkamtibmas selaku fungsi pembinaan menjalin sinergitas dengan sekolah-sekolah dan para guru-gurunya dalam upaya memberikan bimbingan kepada anak didiknya” ungkap Kapolsek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here