Polda Bali – Polres Buleleng, Bhabinkamtibmas Desa Sepang Kelod Aiptu Ketut Redana bertatap muka dengan Mahasiswa dan Mahasiswi Undiksha Singaraja yang akan melaksanakan KKN (Kuliah Kerja Nyata) di Desa Sepang Kelod. Kamis (05/07/2018)

Bertempat di rumah Kelian Banjar Dinas Asah Badung, Bhabinkamtibmas Desa Sepang Kelod Polsek Busungbiu Aiptu Ketut Redana bertatap muka dengan 8 orang Mahasiswa dan 8 orang Mahasiswi dari Undiksha Singaraja yang akan melaksanakan KKN di Desa Sepang Kelod.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada Mahasiswa dan Mahasiswi agar selalu menjaga Norma dan etika selama melaksanakan kegiatan KKN serta selalu kompak dalam melaksanakan kegiatan.
Dia juga menghimbau agar para mahasiswa selalu menjaga keamanan diri masig-masing.

“Apabila ada permasalahan agar segara dikoordinasikan dengan yang lain, persngkat desa, atau dirinya selaku Bhabinkamtibmas,” kata Aiptu Ketut Redana.

Setelah mendapat bimbingan dan pesan-pesan dari Bhabinkamtibmas, para mahasiswa dan mahasiswi mengucapkan terima kasih dan selalu memohon bimbingan dan pendampingan dari Bhabinkamtibmas.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here