Polda Bali – Polres Buleleng, Bhabinkamtibmas Desa Tampekan Polsek Banjar Aiptu I Gede Artana memantau tempat Isolasi terpusat desa yang berlokasi di Posyandu Desa Tampekan Kecamatan Banjar, Selasa (25/1)

Pada kegiatan ini, Bhabinkamtibmas Aiptu Gede Artana bertemu dengan Satgas PPKM desa yang bertugas mengawasi warga yang sedang melaksanakan Isoter.

Kepada warga Bhabinkamtibmas berpesan agar betul-betul memperhatikan kondisi kesehatan dan keperluan warga yang melaksanakan isoter dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Aiptu Gede Artana saat ditemui disela-sela kegiatannya mengatakan saat ini ada tiga orang warga binaannya yang terkonfirmasi positif Covid-19 berdasarkan hasil Swab tes dan sedang menjalani Isolasi terpusat desa.
“mereka adalah satu keluarga yang terdiri dari ayah, ibu dan anak,” ucap Bhabinkamtibmas Desa Tampekan.

Sementara ditempat terpisah Kapolsek Banjar Kompol Gusti Nyoman Sudarsana, S.St., kembali mengingatkan masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan khususnya masker.

” meskipun sudah divaksin, kita masih bisa terpapar Covid-19 walaupun dampaknya tidak seperti orang yang belum tevaksin, oleh karena itu kita harus tetap menerapkan protokol kesehatan minimal penggunaan masker saat beraktifitas diluar rumah,” kata Kapolsek Banjar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here