Polda Bali – Polres Buleleng. Bhabinkamtibmas Desa Telaga Polsek Busungbiu Aiptu Nyoman Suastika menghadiri musdes(musyawarah Desa) penyusunan Rencana Kegiatan Pemerintahan Desa ( RKP Desa ) yang berlangsung di Aula Kantor Perbekel Desa Telaga. Sabtu (07/07/2018)

Adapun Rapat tersebut dihadiri oleh Perbekel Desa Telaga bersama Kaur Desa, Ketua beserta anggota BPD, Ketua dan anggota LPM, Kelian Desa Pekraman beserta prajuru adat, Kelian Subak, Ketua PKK, Babinsa, Ketua STT, Ketua Gapoktan, Tokoh masyarakat dan Tokoh adat.
Rapat dipandu oleh Ketua BPD dan dibuka oleh Perbekel Desa Telaga, yang dalam sambutannya mengajak semua pihak untuk ikut terlibat dalam perencanaan serta bersama-sama mengawasi pembangunan desa, yang nana dalam pengerjaan melalui swakelola dengan mengutamakan masyarakat miskin, dan didalam penggunaan dana desa kita tidak bisa lepas dari aturan yang telah ditentukan.

“Adapun beberapa rencana pembangunan Desa Telaga yang telah mendapatkan persetujuan diantaranya pembuatan lapangan olahraga, pembuatan WC umum dan program bedah rumah,”ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut Aiptu Nyoman Suastika menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan menghimbau para hadirin untuk bersama-sama meningkatkan kewaspadaan guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas maupun tindak kejahatan.
“Apalagi sekarang sudah nasuk musim panen, untuk itu kami mengajak warga untuk bersama-sama menjaga keamanan lingkungan dengan mengaktifkan kembali Siskamling maupun ronda malam,”kata Aiptu Suastika.

Menurutnya dengan mengaktifkan kembali Siskamling maupun ronda diharapkan akan tercipta situasi desa yang aman kondusif.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here