Polda Bali – Polres Buleleng, Bhabinkamtibmas Desa Temukus Polsek Banjar Aiptu Ketut Bobi Adnyana membantu warga Nelayan di desa binaan saat memindahkan perahu dikawasan pantai Desa Tenukus Kecamatan Banjar, Buleleng, Bali, Sabtu (21/1/23)

Kegiatan membantu warga dilalukan oleh Aiptu Ketut Bobi Adnyana disela-sela kegiatan sambang DDS yang sudah menjadi kesehariannya selaku Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) di Desa Temukus Kecamatan Banjar.

Melihat warga yang sedang bergotong royong memindahkan perahu, Aiptu Ketut Bobi langsung turun untuk membantu warga.

Kapolsek Banjar AKP Nyoman Mistanada saat dikonfirmasi ditempat terpisah memberikan apresiasi atas apa yang telah dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Temukus.
“Terimaksih saya sampaikan kepada Bhabinkamtibmas Desa Temukus yang ikut membantu warga, meskipun ini hal kecil namun ini sangat positif,” Ungkapnya.

AKP Nyoman Mistanada juga mengajak seluruh personel Polsek Banjar untuk aktif membantu masyarakat disetiap kesempatan baik saat sedang tidak berdinas terlebih pada saat sedang dinas.

“Mari kita bantu masyarakat kita tunjukkan bahwa polri memang betul-betul peduli terhadap masyarakat,” Pungkas Kapolsek Banjar.

#POLISIPENOLONGPRESISI
@divisihumaspolri

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here