Polda Bali-Polres Buleleng Polsek Kawasan Laut Celukan Bawang,Bhabinkamtibmas desa Tukad Sumaga Aiptu Ketut Mustika jajaran Polres Buleleng melakukan Pengamanan pembuatan SIM keliling Oleh Sat Lantas Polres Buleleng.

Tugas Polri dalam memberikan pelayanan disetiap kegiatan yang dilaksanakan oleh masyarakat guna memberikan rasa aman dan nyaman serta menumbuhkan rasa percaya terhadap Polri.

Terkait dengan itu, pada hari Selasa  Tanggal 17 Juli 2018 pukul  10.00 wita. Bhabinkamtibmas desa Tukad Sumaga Aiptu Ketut Mustika melaksanakan pengamanan pembuatan SIM keliling Oleh Sat Lantas Polres Buleleng, yang mana dalam pelaksanaannya di sambut gembira oleh masyarakat desa Tukad Sumaga bertempat di Kantor Desa Tukad Sumaga.

Sehubungan dengan kegiatan tersebut, bhabinkamtibmas menyampaikan pesan kamtibmas kepada masyarakat agar berperan aktif menjaga keamanan wilayahnya.

Dari Kapolsek Kawasan Laut Celupkan Bawang AKP Gusti Putu Arnata mengatakan Bahwa”Kegiatan Bhabinkamtibmas melakukan pengamanan SIM Keliling dan memberikan pesan kamtibmas jelang Asean Games agar terwujud keamanan dan kenyamanan oleh warga dalam melakukan aktifitasnya dengan diberikan penyuluhan.” Kata Kapolsek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here