Polda Bali – Polres Buleleng, Dalam Mewujudkan Kamtibmas yang kondusif, Pada hari Juamt  (18/03/2022) pukul 09.00 Wita, Bhabinkamtibmas Desa Wanagiri Jajaran Polres Buleleng Aiptu Komang Budi Aryadana melaksanakan sambang dan pantau situasi kamtibmas serta arus lalulintas diseputaran Desa Wanagiri, kemudian dialogis dengan warga Banjar yeh ketipat Desa Wanagiri Kecamatan Sukasada.

Kegiatan tersebut sebagai upaya meningkatkan Sinergitas dan Kerjasama dengan warga binaan dalam hal antisipasi dan mencegah pesatnya penyebaran Virus Corona dan menghimbau warga agar mematuhi protokol kesehatan, selalu cuci tangan dengan bersih, memakai masker, menjaga jarak.

Dalam kesempatan tersebut Bhabin berdialogis dan memberikan himbauan agar bersama sama menjaga serta memelihara kamtibmas disekitar lingkungannya, tetap menjaga kerukunan dan silaturahmi dengan warga lainnya.

Dalam konfirmasinya Kapolsek Sukasada Kompol Made Agus Dwi Wirawan, S.H.,M.H menjelaskan “Melalui kegiatan Sambang Desa dan kunjungan Bhabinkamtibmas memberikan himbauan kepada warga untuk selalu menjaga keamanan dengan baik agar tidak terjadi gangguan Kamtibmas” ungkap Kapolsek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here