Polda Bali- Polres Buleleng, Untuk mewujudkan situasi wilayahnya tetap kondusip terhindar adanya Gangguan kamtibmas, pada hari Jumat tgl 27 Juli 2018 jam 11.00 wita Bhabinkamtibmas Ds Pangkungparuk wilkum Polsek Seririt jajaran Polres Buleleng Bripka Gd Suparman kembali menyambangi warung milik salah satu warganya di Dsn Laba Amerta An. Gd Gelgel yang keseharianya sebagai pedagang.

Dalam giatnya tersebut diantara beberapa orang warganya yang sedang duduk duduk, Bhabin menyampaikan pesan kamtibmas agar seluruh warga binaanya tidak berlebihan dalam mengkonsumsi minuman beralkohol seperti tuak, karena minuman tersebut merupakan salah satu pemicu terjadinya gangguan kamtibmas sehingga situasi wilayahnya menjadi tidak kondusip lagi.

Warga yang ditemui Bhabin berjanji tidak akan berlebihan dalam mengkonsumsi Tuak dan akan selalu kontrol diri dan saling mengingatkan antara satu teman dengan teman lainnya.

Ditemui diruang kerjanya, Kapolsek Seririt Akp I Dewa Pt Gd Anom Danujaya, SH, S.I.K dalam konfirmasinya menjelaskan, “Untuk mewujudkan situasi wilayah binaanya tetap kondusip, Bhabinkamtibmas wajib menghimbau fan mengajak warganya untuk tidak berlebihan dalam mengkonsumsi Miras karena akibatnya sangat fatal bagi dirinya sendiri dan juga terhadap orang lain, karena minuman tersebut merupakan salah satu paktor terjadinya gangguan kamtibmas”, ujarnya tegas.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here