Polda Bali – Polres buleleng, pada hari ini Rabu, 4 Juli 2018, Pukul 09.30 wita, Bhabinkamtibmas Desa Gerokgak Polsek Gerokgak jajaran dari Polres Buleleng,
Aiptu Ketut Wijanegara, bersama Perbekel Gerokgak memantau kegiatan Betonisasi di Wilayah Desa Binaan.

Pemantauan tersebut dilaksanakan sebagai upaya untuk meyakinkan pekerja/buruh yang bekerja agar sesuai dengan petunjuk yang ada serta guna menghindari terjadinya kesalahan dan kerugian dalam pelaksanaan Betonisasi tersebut.

Bhabinkamtibmas mengingatkan kepada para pekerja agar benar-benar bekerja mengikuti petunjuk yang sudah di programkan, demi menjaga kwalitas jalan yang lebih baik, dan bila ada yang tidak jelas segera di Komunikasikan kepada Pengawas atau Kadus setempat, serta antisipasi timbulnya pencurian material terutama semen yang ditempatkan di lokasi kerja.

Dihimbau pula apabila ada warga yang menampung pengungsi dari Karangasem akibat Terjadinya erupsi Gunung Agung Agar segera melaporkannya ke aparat setempat untuk pendataan dan mendapatkan penanganan lebih lanjut.

Mendapat bimbingan Bhabinkamtibmas warga / buruh yang bekerja sangat senang, dan akan mengikuti pesan yang disampaikan.

Kapolsek Gerokgak
Kompol Made Widana, SH, menjelaskan ” bahwa selalu menekankan kepada anggotanya khususnya Bhabinkamtibmas untuk secara rutin melakukan sambang dan kunjungan dalam kegiatan apapun yang ada di Desa Binaannya termasuk pengawasan/pemantaun kegiatan kemasyarakatan, selain untuk menjalin hubungan emosional antara warga dan Bhabinkamtibmas, anggota Bhabinkamtibmas juga secara langsung dapat mengetahui perkembangan situasi Kamtibmas di wilayah binaannya. ”
Tegas Kapolsek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here