Polda Bali – Polres Buleleng, Bhabinkamtibmas Polsek Singaraja jajaran dari Polres Buleleng selalu menyambangi warga binaannya guna untuk dapat menciptakan hubungan yang baik.

Pada hari Selasa (17/7) pukul 10.00 wita, Bhabinkamtibmas Desa Jinengdalem Polsek Singaraja jajaran Polres Buleleng Aiptu Made Sudida melakukan sambang dan bertemu dengan salah satu warga binaannya didusun Bukit Desa Jinengdalem, Singaraja.

Dalam pertemuannya tersebut, Aiptu Made Sudida melakukan komunikasi yang baik dengan tujuan untuk dapat diterima dengan baik dan menjalin hubungan yang harmonis dengan warga sehingga dapat lebih mudah menyampaikan pesan atau himbauan kamtibmas.

Selain itu, Aiptu Made Sudida juga menyempatkan untuk mengajak warga untuk selalu ikut peduli dan ikut berperan aktif dalam menjaga keamanan, ketertiban serta kebersihan lingkungan demi kebaikan kita bersama, dan dia juga mengingatkan warga untuk selalu peka dan waspada terhadap segala bentuk ancaman kejahatan.

Ketika dikonfirmasi, Kapolsek Singaraja Komisaris Polisi A.A Wiranata Kusuma, S.H.,M.M., mengatakan “Kegiatan sambang yang dilakukan Bhabinkamtibmas tersebut adalah wujud pelaksanaan dari tugas dan kewajibannya dalam membina dan menciptakan hubungan yang harmonis dengan warga Masyarakat, sehingga dapat terwujud kerjasama yang erat dalam membangun desa yang aman, tenyram dan damai”, kata Kapolsek

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here