Polda Bali – Resor Buleleng, Pelaksanaan vaksinasi di wilayah SIngaraja terus dilaksanakan sebagai upaya pencapaian target 100% (seratus persen) vaksinasi.

Seperti kegiatan Vaksin tahap I, II, dan III (booster) yang dilakukan Puskesmas Buleleng 3 terhadap warga masyarakat dilingkungan Jarat, Kelurahan Penarukan, Singaraja pagi ini. Senin (14/3/22)

Bhabinkamtibmas Kelurahan Penarukan Polsek Singaraja jajaran Resor Buleleng AIPTU Putu Adi Guna bersama Bhabinkamtibmas Desa Poh Bergong AIPTU Komang Tri Arnika mendampingi dan memantau pelaksanaan vaksinasi yang dilakukan tim vaksinator dari Puskesmas Buleleng 3 kepada warga Masyarakat Lingkungan Jarat, Penarukan.

Guna mencegah kemungkinan adanya penyebaran virus corona, AIPTU Putu Adi Guna bersama AIPTU Komang Tri Arnika dalam mengimbau warga masyarakat yang datang untuk tetap disiplin menerapkan Protokol kesehatan seperti mencuci tangan di tempat yang sudah disediakan, menjaga jarak atau tidak berkerumun, dan selalu memakai masker yang benar.

Menurut Kapolsek Singaraja Kompol Dewa Ketut Darma Aryawan, S.T.,M.M., saat dikonfirmasi mengatakan bahwa “Kami akan terus mengawal kegiatan vaksinasi untuk masyarakat sebagai upaya pencapaian target 100 % (seratus persen) vaksinasi”, ucap Kapolsek

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here