Polda Bali – Polres Buleleng, Ajak peduli Kamtibmas Bhabinkamtibmas Celukan Bawang Polsek KL. Celukan Bawang jajaran dari Polres Buleleng Bripka I Gusti Made Suarjana monitor giat pembinaan warga yg membangun rumah di pingir jalan yg belum mempunyai IMB  oleh sat Pol PP kabupaten. Selasa 10 Juli 2018 pukul 09.00 wita.

Bhabinkamtibmas Desa Celukanbawang monitor giat pembinaan warga yg membangun rumah di pingir jalan yg belum mempunyai IMB  oleh sat Pol PP kabupaten an DAMAYANTHA bersama staf dan menyampaikan terkait pembangunan baru menurut perda No 12 tahun 2012 yaitu pembangunan baru harus mempunyai ijin IMB sebelum membangun .

Warga yang kena pembinaan yaitu  ketut sudi dari tinga tinga ,Amalia , dari banjar dinas celukanbawang dan Hanif banjar dinas berongbong semua bangunan baru . maksud dan tujuan sat POL PP untuk memberikan pembinaan dan menerangkan perda yang sudah terbit  kepada warga dan pertemuan tersebut juga dihadiri oleh kadus 3 banjar dan bertempat di kantor desa dilanjutkan mengecek langsung kelapangan.

Kapolsek Kawasan Laut Celukan Bawang AKP I Gusti Arnata memberikan konfirmasi terpisah bahwa “Melalui pendampingan Bhabinkamtibmas bersama aparat terkait pembinaan warga yg membangun rumah di pingir jalan yang belum mempunyai IMB adalah upaya pemerintah kabupaten untuk menertibkan warga”, ujar Kapolsek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here