Polda Bali – Polres Buleleng, Untuk menjaga hubungan yang harmonis dengan warga masyarakat,Bhabinkamtibmas Desa Pacung kunjungi warga masyarakat binaannya.

Pada hari Selasa tanggal 09 April 2019, Pkl 14.45 wita bertempat di Dusun Alassari, Desa Pacung, Kecamatan Tejakula, Kabupaten Buleleng, Bhabinkamtibmas Desa Pacung, Polsek Tejakula, jajaran dari Polres Buleleng Aiptu Gede Mutisna  melaksanakan kegiatan Kunjungan ke rumah warga di Dusun Alassari Desa Pacung, Kec.Tejakula, Kab Buleleng.

Dalam kesempatan yang baik ini Bhabinkamtibmas Pacung menghimbau/mengajak mengatisipasi adannya pelaku kejahatan pembongkaran kios dan waspada adanya peredaran uang palsu dalam teransaksi jual beli, dihimbau pula saat tutup kios dan sebelum tidur, tolong pintu dikunci dan dikontrol sekitarnya agar kios  betul betul sudah aman serta mengajak untuk selalu menjga keamanan menjelang Pileg dan Pilpres.

Tanggapan warga atas himbauan tersebut sangat senang dan berterimakasi atas saran dan himbauan yang dinerikan Bhabinkamtibmas mudah mudahan kegiatan ini akan terus berkesinambungan.

Kapolsek Tejakula AKP I WAYAN SARTIKA SH, saat dimintai konfirmasi mengatakan bahwa “Bhabinkamtibmas harus
berperan aktif di Desa Binaannya, dalam kegiatan apapun sehingga dapat terus menjalin hubungan dengan warga dan para tokoh Masyarakat, supaya Desa binaannya tetap dalam keadaan aman atau  kondusip”, ucap Kapolsek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here