Polda Bali – Polres Buleleng ,Untuk memberikan Pelayanan Kepada Masyarakat untuk mempermudah dan meringankan masyarakat melalui Sim Keliling yang dilaksanakan Polres Buleleng dan pemerintah setempat, pada Senin, 08/04/2019, pukul 09.00 wita.

SIM Keliling Dilaksanakan di Balai Desa Kantor Desa Sumberkima dalam Pelaksanaan Sim Keliling ini Bhabinkamtibmas Sumberkima Polsek Gerokgak jajaran dari Polres Buleleng Aiptu Nyoman Tentram memantau kegitan tersebut.

Dalam kesempatan tersebut Aiptu Nyoman Tentram memberikan himbauan kepada Warga Masyarakat yang akan Memperpanjang Sim agar mendatangi Sim Keliling yang di laksanakan di Desa Sumberkima.

Sim keliling ini sebagai bentuk Pelayanan Polri kepada Masyarakat dengan Sistim Jemput Bola (mendatangi Warga Masyarakat ) agar aktifitas Masyarakat tidak terganggu untuk memperpanjang SiM.

Kapolsek Gerokgak Kompol Made Widana, SH, memberikan konfirmasi “Pelaksanaan Sim Keliling yang dilaksanakan Sat Lantas Polres Buleleng ini sebagai bentuk Pelayanan kepada Masyarakat dengan Sistim Jemput Bola (mendatangi Warga Masyarakat) agar tidak mengganggu aktifitas masyarakat dalam melaksanakan Aktifitasnya,” ujar Kapolsek Kompol Made Widana, SH.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here