Polda Bali – Polres Buleleng, Guna mensukseskan diselenggarakannya KTT G20 di Bali pada bulan November tahun 2022 ini, Bhabinkamtibmas Polsek Gerokgak terus melakukan pendekatan dengan masyarakat untuk dapat membantu Kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Pejarakan Polsek Gerokgak Aiptu I Wayan Sudarma dengan melakukan sambang dan berdialogis dengan warga masyarakat bapak wayan sujana di banjar dinas goris, Jum’at (11/11/22)

Aiptu Sudarma mengajak bapak wayan sujana untuk ikut membantu Kepolisian dalam menjaga kamtibmas keamanan dan ketertiban masyarakat Dia juga mengajak bapak wayan sujana dan warga yang lainnya untuk mendukung diselenggarakannta KTT G20 pada bulan November tahun 2022 ini di Bali.

Kapolsek Gerokgak Kompol I Ketut Suaka Purnawasa, S.H., membenarkan kegiatan yang dilakukan oleh Personilnya.”Kegiatan Sambang Door To Door System tersebut secara rutin dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas dengan tujuan menjalin silaturahmi dan komunikasi yang baik antara Pihak Kepolisian terlebih kami mengharapkan peran serta masyarakat dalam menjaga Kamtibmas mendukung G20 Indonesia” ujarnya.

Sebagai informasi di bulan november ini untuk pertama kalinya, Indonesia memegang Presidensi G20. Dalam forum ini indonesia adalah satu-satunya wakil dari ASEAN, menjadi satu dari sembilan negara berkembang. Presidensi G20 Indonesia menjadwalkan lebih dari 180 rangkaian kegiatan utama, termasuk pertemuan Engagement Groups, Pertemuan Working Groups, Pertemuan Tingkat Deputies / Sherpa, Pertemuan Tingkat Menteri, hingga Pertemuan Tingkat Kepala Negara (KTT) di Bali.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here