Polda Bali – Polres Buleleng, Sudah merupakan tugas dan kewajiban anggota Bhabinkamtibmas dalam membina, melindungi dan melayani warga Masyarakat di desa binaanya sehingga tercipta suatu hubungan yang baik dan keamanan maupun ketertiban Masyarakat.

Hal itu diwujudkan Bhabinkamtibmas Desa Pemaron Polsek Singaraja jajaran dari Polres Buleleng Bripka Dewa Putu Aripurwa saat menyambangi salah satu warga binaanya yang bertempat tinggal dikawasan dusun dauh margi, desa Pemaron, Singaraja. Selasa, (10/7), pukul 10.00 Wita, pagi tadi.

Dengan menyambangi dan bertemu dengan warga binaan, Bripka Dewa Putu Aripurwa dapat menyampaikan himbauan Kamtibmas dan mengajak warga secara langsung untuk ikut berperan serta dalam menjaga ketertiban Masyarakat maupun kebersihan lingkungan, guna untuk dapat mewujudkan Desa Pemaron yang tertib, bersih, dan indah.

Mendapat kunjungan dan himbauan dari Bhabinkamtibmas warga mengucapkan terima kasih dan akan salalu berupaya menjaga ketertiban maupun kebersihan lingkungan desa.

Kapolsek Singaraja Komisaris Polisi A.A. Wiranata Kusuma, S.H.,M.M., saat diminta konfirmasinya menyampaikan “Bhabinkamtibmas mempunyai peran yang penting dalam menciptakan hubungan ataupun kerjasama yang baik dengan warga Masyarakat, sehingga kedepannya tugas Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban akan sangat lebih mudah dilaksanakan”, kata Kapolsek

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here