Polda Bali – Polres Buleleng Sebagai pelayan masyarakat di Desa dan untuk meningkatkan kemitraan dan hubungan yang harmonis dengan masyarakat               Bhabinkamtibmas Desa Pemuteran jajaran Polres Buleleng  Aiptu Made Mahendra bersinergi dengan Banser melaksanakan pengamanan warga Desa binaanya yang berangkat naik haji.

Kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari ini Sabtu tanggal 14 Juli 2018 pukul 19.00 Wita bertempat banjar Dinas Kembang Sari Desa Pemuteran, Kecamatan Gerokgak, Kabupaten Buleleng.

kegiatan tersebut berkaitan dengan adanya masyarakat desa pemuteran yang akan menunaikan ibadah naik haji yaitu bapak Asmawi bersama istrinya Muktiah, sebelum acara pemberangkatan calon haji tersebut, dilaksanakan persembahyangan/ doa bersama dirumahnya yang dihadiri sekira 150 orang dan dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan himbauan kepada calon jamaah haji  agar selama menunaikan ibadah haji tetap menjaga keselamatan, kesehatan serta tidak menemukan rintangan dalam pelaksanaan ibadah haji kegiatan berjalan dengan tertib dan aman.

Kapolsek Gerokgak Kompol Made Widana, S. H, saat dikonfirmasi menjelaskan bahwa “Kami Polsek Gerokgak melalui Bhabinkamtibmas terus berupaya memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dengan mengamankan segala aktivitas masyarakat di Desa binaannya sehingga terjalin kemitraan yang harmonis dengan masyarakat”, ucap Kapolsek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here