Polda Bali – Polres Buleleng, Dalam rangka menjaga keamanan dan kelancaran kegiatan upacara keagamaan yang dilakukan warga Masyarakat di Kelurahan binaan, Bhabinkamtibmas Kelurahan Penarukan Polsek Singaraja jajaran dari Polres Buleleng AIPTU Putu Adi Guna laksanakan kegiatan pengamanan.

Kegiatan pengamanan kali ini dilakukan AIPTU Putu Adi Guna melaksanakan pengamanan pada Upacara Melasti warga Masyatakat Penarungan, Kelurahan Penarukan ke Pantai Penarukan, Singaraja. Minggu (15/7) pukul 09.00 wita.

Adapun dalam pelaksanaan pengamanannya, AIPTU Putu Adi Guna yang dibantu oleh Babinsa dan juga amggota Pecalang Desa adat pakraman Penarukan saling berkolaborasi dalam melakukan penjagaan maupun pengaturan lalu lintas, guna mencegah terjadinya kemacetan serta sekaligus menjaga agar kegiatan Upacara Melasti dapat berjalan dengan aman, tertib dan lancar.

Kapolsek Singaraja Komisaris Polisi A.A. Wiranata Kusuma, S.H.,M.M., ketika diminta konfirmasinya menyampaikan bahwa “Kegiatan pengamanan yang dilakukan anggota Bhabinkamtibmas tersebut merupakan salah satu tugas dan kewajibannya dalam menjaga keamanan dan kelancaran setiap kegiatan yang dilakukan warga Masyarakat di Kelurahan binaannya”, ucap Kapolsek

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here