Polda Bali – Polres Buleleng, Sudah menjadi kewajiban Bhabinkamtibmas dalam menjaga setiap kegiatan yang dilaksanakan warga masyarakat di Kelurahan yang dia bina, sehingga kegiatan tersebut dapat berjalan aman dan lancar.

Seperti yang dilakukan
Bhabinkamtibmas Kelurahan Penarukan Polsek Singaraja jajaran dari Polres Buleleng Aiptu Putu Adi Guna, bersama pecalang pada upacara Persembahyangan di Pura Beten Juwet, Jalan Wr. Supratman, Penarukan. Sabtu (14/7) pukul 17.00 wita.

Dalam pelaksanaannya, Aiptu Putu Adi Guna bersama – sama dengan Pecalang saling bersinergi dalam menjaga keamanan dan melakukan pengaturan lalu lintas guna mencegah terjadinya kemacetan serta menjaga agar Upacara Persembahyangan dapat berjalan aman tertib dan lancar.

Saat diminta konfirmasinya Kapolsek Singaraja Komisaris Polisi A.A. Wiranata Kusuma, S.H.,M.M., menyampaikan “Pelayanan keamanan yang dilaksanakan Bhabinkamtibmas kepada kegiatan Persembahyangan yang dilakukan warga masyarakat binaanya adalah salah satu tugas dan kewajibannya sebagai perwakilan Kepolisian khususnya dalam hal ini Polsek Singaraja, sehingga kegiatan  Persembahyangan tersebut dapat berjalan aman dan lancar”, ucap Kapolsek

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here