Polda Bali – Polres Buleleng, Bhabinkamtibmas Kelurahan Penarukan Polsek Singaraja jajaran Polres Buleleng Aiptu Putu Adi Guna hadir lakukan pengamanan lomba Mewarnai Anak TK dan SD Di Gogo Fried Chicken.

70 orang anak – anak TK dan SD ikut meramaikan lomba mewarnai yang diadakan di Gogo Fried Chicken jalan WR. Supratman, Singaraja dalam rangka memperingati hari Kartini. Sabtu (23/4/22)

Aiptu Putu Adi Guna melakukan pengawasan dan pengamanan pada pelaksanaan lomba yang juga dihadiri oleh orang tua atau wali dari masing peserta.

Dalam kesempatannya Aiptu Putu Adi Guna selaku Bhabinkamtibmas Kelurahan Penarukan Polsek Singaraja jajaran Polres Buleleng menghimbau kepada peserta dan juga orang tua atau wali yang hadir untuk tetap disiplin menerapkan prokes (protokol kesehatan) seperti memakai masker dengan benar, dan menjaga jarak atau tidak berkrumun guna mencegah penyebaran covid-19.

Ditemui ditempat terpisah Kapolsek Singaraja Kompol Dewa Ketut Darma Aryawan, S.T.,M.M., mengatakan bahwa “Bhabinkamtibmas diwajibkan untuk selalu hadir dan memberikan pelayanan Kepolisian atau melakukan pengawasan terhadap kegiatan – kegiatan warga masyarakat di wilayah binaanya”, ucap Kapolsek

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here