Polda Bali – Polres Buleleng.

Bhabinkamtibmas Desa Pengulon Polsek Kawasan Laut Celukan Bawang jajaran Polres Buleleng Ipda I Gusti Bagus Triatmaka melakukan pengawasan dan pengecekan penggunaan Dana Desa.Senin (9/7/2018)  pukul 11.00 wita.

Ipda I Gusti Bagus Triatmaka mengatakan, pengawasan dan pengecekan dilakukan agar dana desa benar – benar digunakan sesuai Rencana Anggaran Belanja ( RAB ), serta memperdayakan masyarakat yang ada di desa sehingga penggunaannya sesuai dengan prosedur yang ada. Jangan sampai terjadi kesalahan dalam penggunaan dana desa yang bisa menyebabkan pamong desa terseret dalam kasus tindak pidana akibat kesalahan yang disengaja maupun tidak di sengaja dalam penggunaan dana desa,” katanya.

Kapolsek Kawasan Laut Celukan Bawang AKP I Gusti Putu Artana ketika dikonfirmasi menjelaskan”sesuai perintah pimpinan bahwa Bhabinkamtibmas wajib pengawasi penggunaan dana desa salah satunya adalah untuk pembangunan desa yang ditujukan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat desa, peningkatan kualitas hidup manusia serta penanggulangan kemiskinan dengan prioritas penggunaan dana desa diarahkan untuk pelaksanaan program dan kegiatan pembangunan desa”. Jelas Kapolsek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here