Polda Bali-Polres Buleleng-Polsek Banjar
Dalam rangka pengawasan dan penanganan virus Covid-19, khususnya di wilayah Desa Banjar Tegeha Kecamatan Banjar, Bhabinkamtibmas Desa Banjar Tegeha Polsek Banjar Aiptu Kadek Murtiasa, S.Sos., bersama Babinsa dan Satgas Covid-19 Desa Banjar Tegeha melaksanakan sosialisasi protokol kesehatan Covid-19 ke sekolah-sekolah di wilayah Desa Banjar Tegeha. Kamis (14/10/2021).

Sosialisasi protokol kesehatan Covid-19 dilakukan saat pembelajaran tatap muka di sekolah tingkat SD, SMP dan SMU sedang berlangsung.

Terpisah, Kapolsek Banjar KOMPOL Made Agus Dwi Wirawan, S.H., M.H., mengatakan “Kegiatan tersebut dilakukan sebagai bentuk pengawasan dan penanganan Covid-19. Disamping itu dilakukan guna menumbuhkan kesadaran penerapan protokol kesehatan sejak dini sehingga ke depan akan membentuk lingkungan yang sehat,” kata Kapolsek.

“Kami berharap, agar pihak sekolah juga terus melakukan pemantauan terhadap peserta didiknya agar tetap menerapkan protokol kesehatan saat pembelajaran tatap muka. Mari bersama-sama disiplin terapkan protokol kesehatan Covid-19, semoga pandemi ini cepat berakhir dan pembelajaran secara normal seperti sebelum pandemi dapat dilakukan kembali,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here