Polda Bali – Polres Buleleng Dalam upaya untuk lebih mendekakan pihak Kepolisian dengan masyarakat, Bhabinkamtibmas desa Pemuteran Polsek Gerokgak jajaran dari Polres Buleleng, Aiptu Made Mahendra sambangi warganya, Selasa, 10 Juli 2018, Pukul 10.00 wita.

Seperti yang dilakukan Aiptu Made Mahendra, yang melaksanakan giat patroli diseputaran desa dan menyambangi masyarakat, sambil menyampaikan pesan-pesan kamtibmas pada Warga.

Dalam sambangnya Aiptu Made Mahendra berpesan untuk  menjaga kerukunan umat beragama lebih lanjut disampaikan agar bersama-sama menjaga situasi yang aman dan kondusif.

Menurut Kapolsek Gerokgak Kompol Made Widana, S. H, saat dikonfirmasi bahwa “bahwa tugas-tugas Kepolisian tidak hanya sebagai aparat penegak hukum saja, melainkan juga sebagai pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat hal ini bertujuan agar terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif khususnya di wilayah hukum Polsek Gerokgak, Bertemu dan ngobrol santai bersama warga adalah sangat bermanfaat dan lebih tepat sasaran dalam menyampaikan pesan kamtibmas dengan mengajak masyarakat untuk bisa menjadi Polisi bagi dirinya serta lingkungannya masing-masing.” ungkap Kapolsek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here