Polda Bali – Polres Buleleng, Bhabinkamtibmas Desa Tirtasari Polsek Banjar bersama Klian Banjar Dinas melakukan Sosialisasi tentang kegiatan Vaksinasi Booster kepada warga masyarakat di desa binaan, Kamis (10/3)

Sosialisasi dilakukan dengan cara berkeliling desa menggunakan pengeras suara dan dialogis secara langsung dengan warga.

Menurut Bripka Made Sudira yang ditemui disela-sela kegiatannya mengatakan hal tersebut bertujuan untuk memberikan informasi sekaligus menjaring animo masyarakat untuk mengikuti kegiatan Vaksinasi Booster.

“Kami harapkan dengan adanya sosialisasi ini animo masyarakat semakin tinggi sehingga akan semakin semangat untuk mengikuti kegiatan Vaksin” ucapnya.

Sementara ditempat terpisah Kapolsek Banjar Kompol Gusti Nyoman Sudarsana,S.St. saat dikonfirmasi mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Desa Tirtasari tersebut.

“Terimaksih atas usaha yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas bersama Perangkat Desa dalam upayanya untuk mendukung program pemerintah dalam percepatan akselerasi Vaksinasi diwilkum Polsek Banjar khususnya” Kata Kompol Gusti Nyoman Sudarna.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here