Polda Bali – Polres Buleleng, Dalam rangka menjaga rasa aman Kapolsek Gerokgak Kompol Made Widana, S. H, memerintahkan seluruh Anggota Polsek Gerokgak dan Bhabinkamtibmas Polsek Gerokgak, untuk melaksanakan sambang ke Desa binaanya.

Menindak Lanjuti perintah pimpinan Bhabinkamtibmas Patas Polsek Gerokgak jajaran dari Polres Buleleng Aiptu Putu Sentana pada hari Selasa, 10 Juli 2018, Pukul 09.30 wita, melaksanakan sambang ke warga masyarakat Desa Patas Kecamatan Gerokgak kab. Buleleng menemui warga Desa di Desa binaan, Kegiatan ini bertujuan agar bersama kita bisa mewujudkan Suasana sejuk dan aman.

“Tanpa adanya dukungan dari masyarakat, kami dari Kepolisian sangatlah kurang efektif dalam menciptakan kamtibmas, dengan bersinergi dengan warga Diharapkan bisa saling tukar informasi Kamtibmas, dengan begitu maka akan tercipta kamtibmas yang aman”ucap Aiptu Putu Sentana.

Kapolsek Gerokgak Kompol Made Widana, S. H, ketika dikonfirmasi menjelaskan ” Untuk tetap menjaga situasi kondusif maka diperintahkan kepada Bhabinkamtibmas untuk selalu hadir ditengah masyarakat memberikan pesan dan himbauan agar tidak mudah terprovokasi”, demikian Penjelasan Kapolsek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here