Polda Bali – Polres Buleleng, Dalam rangka terciptanya situasi kamtibmas wilayah yang kondusif, Polsek Banjar hadir ditengah-tengah masyarakat melalui kegiatan Blue Light Patrol, Rabu (6/9/23) dinihari.

Menggunakan kendaraan dinas dengan lampu rotator dan sirine yang dinyalakan para personel Polsek Banjar yang dipimpin oleh Aiptu Nengah Sutana, berkeliling menyusuri jalan-jalan memantau obyek vital dan pemukiman warga di daerah hukum Polsek Banjar.

Kapolsek Banjar AKP I Nyoman Mistanada,S.M., mengatakan kegiatan patroli yang berlangsung dari tengah malam hingga subuh tersebut sebagai salah satu upaya jajarannya dalam rangka harkamtibmas.

“Dengan kehadiran anggota kami ditengah-tengah masyarakat diharapkan dapat mencegah terjadinya aksi kejahatan sehingga masyarakat dapat beristirahat dengan tenang dan nyaman,” ucapnya.

Kapolsek menjelaskan kegiatan patroli ini juga merupakan realisasi dari salah satu Commander Wish Kapolda Bali yaitu mengutamakan tindakan preventif/pencegahan untuk mewujudkan harkamtibmas.

“Patroli rutin kita gelar secara berkala baik siang maupun malam yang merupakan jam rawan terjadinya aksi kejahatan jalanan maupun gangguan kamtibmas,” pungkas Kapolsek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here