Polda bali – Polres Buleleng, Sebagai upaya mengantisipasi dan mencegah munculnya aksi kriminalitas pada malam hari, Polsek Singaraja tingkatkan pengawasan dan pengamanan secara tertutup “Kring Serse”.

Kegiatan pengawasan dan pengamanan secara tertutup “Kring Serse” malam ini dilakukan Personil unit Opsnal Reskrim Polsek Singaraja jajaran dari Polres Buleleng dibawah kendali Panit I Reskrim IPDA Putranto dikawasan Banyuning, Singaraja. Jumat malam, (6/7).

Dalam pelaksanaanya, Panit I Reskrim bersama personil melakukan pengawasan pada setiap tempat yang dianggap rawan dikawasan Banyuning, guna untuk mengantisipasi atau mencegah munculnya aksi kriminalitas atau gangguan kamtibmas yang dapat mengganggu aktifitas Masyarakat.

Saat dikonfirmasi Kapolsek Singaraja Komisaris Polisi A.A. Wiranata Kusuma, S.H.,M.M., mengatakan “Dengan melakukan pengawasan dan pengamanan secara tertutup, kami berupaya mencegah adanya aksi kriminalitas, gangguan kamtibmas pada malam hari diwilayah hukum Polsek Singaraja”, kata Kapolsek

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here