Polda Bali – Polres Buleleng, untuk memantau dan memberikan himbauan kamtibmas secara langsung kepada Masyarakat guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif Polsek Singaraja melaksanakan kegiatan Patroli dialogis.

Pada hari Minggu (15/7) pukul 10.00 wita, personil Polsek Singaraja jajaran dari Polres Buleleng dipimpin Panit I Sabhara IPTU Ketut Suwitra melaksanakan patroli di sekitar kawasan pasar Anyar Buleleng.

Dalam kegiatan Patroli yang dilakukan pagi ini dengan menyasar pada kawasan pasar adalah bertujuan untuk mengantisipasi atau mencegah adanya pereman dan aksi premanisme pada kawasan tersebut.

Selain melakukan pengawasan Mereka juga melakukan dialogis dan memberikan himbauan atau pesan-pesan kamtibmas secara langsung kepada pedagang maupun Masyarakat yang kebetulan berada dikawasan pasar guna untuk menciptakan situasi wilayah tetap terjaga aman dan kondusif.

Saat dikonfirmasi Kapolsek Singaraja Komisaris Polisi A.A. Wiranata Kusuma. S.H.,M.M., menyampaikan “Untuk tetap menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif, dan mencegah adanya aksi Premanisme pada tempat – temapt yang dijadikan pusat keramain bagi Masyarakat, secara rutin anggota kami akan melaksanakan kegiatan Patroli” ,ucap Kapolsek

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here