Polda Bali – Polres Buleleng, Personil Polsek Banjar dipimpin oleh perwira pengawas Iptu I Putu Parnaya melaksanakan kegiatan patroli disepanjang jalur Singaraja-Gilimanuk wilayah hukum Polsek Banjar, Sabtu (7/5/22)

Malam minggu yang juga sering diistilahkan malam panjang oleh sebagian orang kerap dimanfaatkan oleh masyarakat khususnya anak-anak muda untuk untuk mencari hiburan dengan sekedar nongkrong dipinggir jalan atau mengunjungi tempat-tempat hiburan malam.

Tidak jarang kegiatan-kegiatan tersebut kerap disalah gunakan oleh oknum-oknum remaja dengan berbuat onar atau melakukan aksi kebut-kebutaan dijalan yang meresahkan masyarakat khususnya para pengguna jalan.

Berkaitan dengan hal tersebut, anggota kepolisian dari Polsek Banjar melakukan patroli menggunakan kendaraan dinas ditempat-tempat yang kerap dijadikan lokasi anak-anak muda melakukan aksi balap liar dan tempat-tempat lain yang dirasa memerlukan pengawasan.

Kapolsek Banjar Kompol Gusti Nyoman Sudarsana, S.St., yang dikonfirmasi terpisah mengatakan kegiatan Patroli merupakan kegiatan rutin anggotanya sebagai upaya pencegahan terhadap gangguan kamtibmas diwilkum Polsek Banjar,” ujarnya.

“Patroli rutin kita gelar khususnya pada malam hari untuk mencegah gangguan kamtibmas dan kriminalitas guna menghadirkan rasa aman kepada masyarakat,” kata Kompol Gusti Nyoman Sudarsana.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here