Polda Bali – Polres Buleleng, Upaya menjalin sinergitas memelihara kamtibmas, pada hari Selasa tanggal 24 Maret 2020 pukul 11.00 wita, Bhabinkamtibmas Desa Pengulon Polsek Kawasan Pelabuhan Celukan Bawang jajaran Polres Buleleng Bripka Gede Swastawan melaksanakan dialogis dengan warga masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibnas dialogis dengan warga masyarakat agar ikut berperan aktif memelihara kamtibmas di Desa.

Dalam sambang tersebut Bhabinkamtibmas juga tidak lupa menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar turut proaktif dalam menjaga atau memelihara keamanan dan ketertiban di masyarakat, Sehingga tercipta kondisi desa tetap kondusif.

Disamping itu juga Bhabinkamtibmas menyampaikan surat edaran pemerintah dan menghimbau kepada warganya agar selalu menjaga kebersihan terkait dengan adanya virus corona (Covid19), baik dari cara mencuci tangan, selalu berolahraga, menjaga kebersihan lingkungan sehingga terhindar dari virus tersebut.

Kapolsek Kawasan Pelabuhan Celukan Bawang AKP I Gusti Putu Arnata saat dikonfirmasi menjelaskan bahwa “Sudah menjadi kewajiban setiap Bhabinkamtibmas untuk meningkatkan sambang maupun DDS untuk menghimbau warga masyarakat Desa binaanya sehingga terjalin kemitraan yang lebih harmonis guna bersama sama mencegah penyebaran Covid 19” Ucapnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here