Polda Bali – Polres Buleleng, Sebagai cara mencegah terjadinya kemacetan arus lalu lintas dipagi hari, serta sekaligus dapat memberikan pelayanan keamanan dan kenyamanan pada pengendara ataupun Masyarakat yang melakukan aktifitas dijalan, Polsek Singaraja sebar personilnya dijalan untuk melaksanakan Pengamanan Jalur.

Sperti pada hari Sabtu, (7/7) pukul 06.30 wita pagi tadi, Personil Lantas Polsek Singaraja jajaran dari Polres Buleleng melaksanakan Pengamanan jalur dijalan Surapati, tepatnya simpang jalan masuk menuju Pasar Kebon Singaraja.

Adapun tujuan dari kegitan Pengamanan Jalur tersebut adalah untuk memberikan rasa aman dan nyaman pada Masyarakat maupun pengendara kendaraan, serta sekaligus menceggah terhadinya kemacetan arus lalu lintas yang sisebabkan oleh padatnya jumlah kendaraan ataupun Masyarakat yang melaksanakan aktifitasnya pada pagi hari.

“Dengan menurunkan personil dari unit Lantas kejalan untuk melaksanakan Pengamanan Jalur harapannya kami dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada Masyarakat, serta sekaligus berupaya mencegah terjadinya kemacetan lalu lintas pada pagi”, kata Kapolsek Singaraja Kompol A.A. Wiranata Kusuma, S.H.,M.M.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here