Polda Bali – Polres Buleleng, untuk mewujudkan keamanan yang kondusif Personil unit Sabhara Polsek Sawan yang mana Jajaran dari Polres Buleleng yang dipimpin Pawas Aiptu I Made Suarna melaksanakan patroli dan perketat pada tempat tempat rawan gangguan Kamtibmas pada hari Kamis tanggal 12 Juli 2018 pukul 22.40. wita menyisir Dermaga PPI Sangsit di Desa Sangsit, Kecamatan Sawan Kabupaten Buleleng.

Dalam kegiatan penyisiran dan pengawasan pada Obyek vital PPI Sangsit tersebut untuk mencegah dan meminimalisir terjadinya penyelundupan barang barang berbahaya maupun kejahatan masuk lewat laut sehingga situasi kamtibmas diseputaran PPI selalu tetap kondusif.

Kapolsek Sawan AKP I Ketut Wisnaya, saat di konfirmasi mengatakan bahwa “Patroli dan pengawasan yang ditingkatkan pada obyek vital merupakan program kerja Polri khususnya Polsek Sawan untuk selalu melaksanakan kegiatan patroli baik siang maupun malam guna dapat terciptanya situasi Kamtibmas tetap Aman dan Kondusif di wilayah hukum Polsek Sawan”, ucap Kapolsek .

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here